Saturday, January 12, 2013

Pria Ini Bertekad Mencoba Kopi Starbucks di Seantero New York


thumbnail

Kedai kopi Starbucks lokasinya tersebar di mana-mana, termasuk di New York City. Ada ratusan gerai kopi di wilayah ini. John McCourt penasaran, apakah rasa kopi di tiap gerainya sama persis? Iapun bertekad untuk mengunjungi sekaligus mencicip kopi di seluruh gerai Starbucks di New York!
Misi ini berangkat dari pertanyaan John Court: "apakah semua kopi Starbucks dibuat sama?". Dalam blog NYC Starbucks miliknya, John mengaku jika ia adalah pecinta kopi dari gerai ini, bahkan mengaku memiliki adiksi tersendiri akan kopi racikannya.
John baru saja pindah ke Manhattan akhir 2012 lalu, dan menemukan ada banyak Starbucks di wilayah ini. Di Manhattan saja, ada lebih dari 200 lokasi Starbucks. Iapun penasaran akan kualitas dan konsistensi tiap kopi yang disajikan.
Dalam blog NYC Starbucks miliknya, John memberi penilaian dari tiap gerai Starbucks yang dikunjunginya. Nilai terendah diwakili oleh lambang 1 cup, dan yang nilai 5 cup yang berarti sangat enak dan memuaskan.
Salah satunya adalah review mengenai gerai Starbucks di Martin Luther King Jr Boulevard. Dari segi keramahan, John memberi nilai 5 cup alias sempurna. Menurutnya, suasana di gerai ini begitu hangat, namun kekurangannya adalah musik yang diperdengarkan terlalu keras. Kopinya bernilai 4 cup, karena rasanya terlalu kuat. Untuk nilai keseluruhan, John memberikan nilai 3 cup untuk gerai ini.
Sumber : food.detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts