Saturday, February 9, 2013

Biarkanlah

Take Hold and Let Go
Pegangi talinya dan biarkan ia bebas bergerak. Kendalikan, tapi jangan kekang anak atau murid Anda. Jadi, bukan kehendak bebas.

Jangan terlalu mengekang anak. Jangan paksa anak Anda menjadi seperti apa yang Anda inginkan. Jangan berambisi seperti induk kupu-kupu yang walau bagaimanapun anaknya juga akan jadi kupu-kupu sepertinya. Biarkan anak Anda bebas berkarya. Tapi, tetap awasi.

Ubah kesulitan dan hambatan menjadi peluang-peluang meraih keberhasilan. 

Tetap arahkan anak untuk selalu melakukan kebaikan dan awasai serta evaluasi setiap apa yang anak lakukan, biarkan dia berkreasi dengan dunianya, berikan dia kebebasan untuk berkarya namun tetap dibawah pengawasan anda.

Mengutip ucapan Deddy Corbuzier, “Kamu boleh jadi apa saja, Nak. Tapi, jadilah yang terbaik!”

Berikut terdapat 3 insipirasi lagu yang cocok menjadi soundtrack hal diatas.




Anang Hermansyah - BIARKANLAH



Biarkanlah kutentukan jalanku
Biarkanlah kutentukan sikapku
Kini kuingin menikmati duniaku
Mungkinkah kau mengerti akan aku

Lebih baik tinggalkan ku sendiri
Bosan diriku meredam emosi
Jalan hidup yang engkau tawarkan
Kurasakan itu bukan jalanku

Biarkanlah kubegini ini hidupku
Biarkanlah kubegini ini mauku
Biarkanlah kubegini ini jalanku

Kau datang lagi mencoba untuk merubah
Jalan hidupku yang tengah kutempuh
Lupakan saja kutak mungkin mengalah
Simpanlah semua mimpi padamu

Takkan menyerah aku arungi hidup ini
Walau kau datang sejuta prahara
Kuyakin hidup kan berganti cerita
Lupakan kisah cinta kita Oh


Mr. Q – Biarkan Aku Bebas



Oh .. oh .. oh .. oh …
Berkaca pada masa lalu
Tak ku ulangi kesalahan kedua kali
Waktu tlah mendewasakan driku
Katakan aku tlah siap hadapi dunia oh ..

Semakin jauh aku berlari
Seperti seisi dunia tersenyum kepadaku
Kuingat aku cuma manusia biasa
Tapi kuyakin kuraih masa depanku

Biarkan aku berjalan di jalanku
Yang kuyakini terbaik buatku
Walau penuhi aku dengan materi
Tapi bukan itu yang aku cari oh ..

Kutahu manusia tak sama
Kurasa yang terbaik berbeda untukmu
Tapi jangan buat aku sepertimu
Biarkanlah aku bebas di awan

Ku kayuh bahteraku
Melewati karang
Sampai berakhir waktu
Ku tiba di tujuan

Biarkan ku berjalan di jalanku
Yang kuyakini terbaik buatku
Walau kau beri seisi dunia
Yang kuinginkan hanyalah kebebasan


Puput Melati - Biarkanlah

http://www.4shared.com/audio/YMW_p5ql/Puput_Melati_-_Biarkanlah.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts